Tuesday, April 24, 2018

Kentang Keju ala Naura


Hai semua! Udah lama aku gak ngepost, jadi hari ini aku mau ngepost resep ibu aku heheh. Langsung aja mulai!



BAHAN:
·                     Kentang
·                     Keju parut
·                     Bubuk keju
·                     Bubuk cabe ( bisa pake atau tidak )
CARA:
·                     Goreng kentang
·                     Habis itu, kalian tiriskan dan simpan di tempat tertutup. Masukan bumbu keju dan cabe
·                     Tutup dan kocok sampai merata.
·                     Sesudah itu, kalian parut keju dan kentang siap dimakan.

Gampangkan! Menu ini aku tau sendiri hehehe. Dan menu ini bisa untuk ngemil, sarapan dan lain-lain XD

2 comments:

  1. Goreng kentangnya kayak menggoreng kentang goreng yang biasanya itu ya? Dipotong-potong dikupas terus dicuci dsb?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. tapi kalo saya pakai yang sudah di potong hihihi

      Delete